cyanism

Saturday, October 22, 2005

bolehlah babette


ini Djeung Babette sedang naik lambretta...
Pekerjaannya Djeung ini adalah detektif privaat,jadi dia pake kaca mata kuning,biar nggak ketahuan identitas sebenarnya.
Djeung Babette juga jago ngider dan ngibing pakai lambretta pink.
Mau ke mana?
Mau investigasi apa?
Tinggal tilpun Djeung Babette!

Mengapa namanya "Babette"?
Jadi...sebenarnya saya rada sebal...karena sejak sampai di sini,semua (kecuali sesama orang Indonesia tentunya) mengucapkan nama saya dengan lafal seperti Bert & Ernie...karena mereka tidak bisa mengucapkan "r" setelah "e" (seperti "e" dalam pesta).
Lalu saya berjumpa dengan nona ini dan ayahnya. Entah kenapa,Si Oom demen menggonta-ganti nama saya,hari ini bisa "berta",besok bisa "betty",nah kebetulan favorit saya yang ini : "Babette".
Kebetulan nama ini juga bersahabat untuk lidah cadel. Jadi,yah bolehlah panggil saya Babette sekarang...
Ini putri semata wayang Oom Babette dengan saya di geylang serai (yang seprti pasar tenabang sebelum lebaran,lengkap dengan jeritan2 YAKKKK DIPILIH-DIPILIH-DIPILIH,pakai TOA)
Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!