cyanism

Thursday, October 13, 2005

dasar...anak-anak haree genee

Sebenarnya saya tadinya hendak menceritakan konser Michael Buble,apa daya tugas menumpukk hingga tertunda.
TAPI..kejadian barusan benar-benar berkesan...dan membuat saya terpingkal-pingkal...
---
2 anak remaja pria tanggung duduk di samping saya di bis. Dari percakapan mereka,jelas..sesama pemakan gado-gado...
Mereka mulai mengobrol ngalor-ngidul,dari masalah pacar hingga dunia perbasketan. Kemudian mulai bergunjing tentang orang-orang di dalam bis.
Begini percakapan Si Tole dan Si Bedul:
Bedul : Eh,liat tu cowok pake pink! Bisa ditabok kali gue kalo pake pink sama pacar gue!
Tole : Hahaha! orang sini cuek aja,cowok2 pada pake pink.Banci kali
Bedul : Eh liat tuh cewek seksi bener mukanya
Tole : Yang mana?
Bedul : Itu yang pake orens. (ada seorang gadis yang berdiri di dekat kami)
Gue nggak keberatan yang kayak gitu di tempat tidur gue!
Tole : Wah! gue nggak bakal bangun-bangun kalo ada yang kayak gituan di kasur gue!
mereka berdua tertawa terkekeh-kekeh.
Bedul : Liat tuh cewek,bibirnya seksi juga! (merujuk seorang gadis yang duduk di sebelah saya.
Tole : Boleh juga tuh!
dan mereka membicarakan ukuran-ukuran vital gadis tersebut.Kemudian arah pembicaraan mereka makin membuat kuping saya panas...
Duh,SOK TAU banget 2 anak ini!
Lalu.
Tole : Sebelah gue juga lumayan.
Bedul : Apaan,joget-joget sendirian,dasar orang sini,gak liat tempat.
HADOOO! mereka membicarakan saya! Tanpa malu-malu dengan suara KERAS. Mengalahkan New Order yang menghentak di kuping. Makin sebel dong...udah sok teu...nyela pula...HIHHH! dalam hati,saya sudah menyusun rencana..sebelum turun saya akan mengeluarkan sumpah serapah yang INDONESIA berat,jadi cuma mereka yang ngerti.
Tapi,kelihatannya mulut saya memang bukan keranjang sampah.
Tiba-tiba Si Bedul menyodorkan uang $2. Astaga...uang itu memang selipan yang saya taruh di dompet kartu e-z link.
nona cyan : Thanks
Bedul : it's ok.

Lalu saya diam...

Bedul : Haduh,cobaan tuh barusan. Pas bulan puasa pula.
Tole : Iya, dia nggak sadar lho duitnya jatuh.
Bedul : Mana sadarlah lagi joget-joget gitu.

Kemudian saya memasukkan uang itu ke dompet (biar nggak jatuh). Tapi mulut sudah GATEL setengah mati,jadi:
nona cyan : Terima kasih yaaaa
Tole : Lho ? orang Indonesia ???
(SUMPAH!!! muka si Bedul dan Tole kaget seperti melihat Rhoma Irama pake kebaya)
nona cyan : Iya.
Tole : Dari mana? Aku dari Bandung!
Bedul : aku dari Aceh (dengan suara yang keciiiiiiil sekali)
nona cyan : Oh,aku dari Jakarta.
Tole : Sekolah di mana?
nona cyan : La Salle,duluan yaaaa!
Karena bis sudah mulai minggir di halte saya.
Tole : Wah..manis juga ya dia...
Bedul : EH! dia bisa denger kita BEGO! Dari tadi dia bisa ngedengerin omongan kita!!!
Dan saya turun dari bis sambil tertawa terbahak-bahak....kemudian melambaikan tangan pada mereka.
(Si Tole dadah-dadah balik,rada lemot mungkin dia,atau super baik hati,sementara si Bedul tidak terlihat)

2 Comments:

  • bunch of assholes!!!

    'n i don't think any less if a guy wears pink... SOME guys can look extremely macho in that color

    By Anonymous Anonymous, at 11:15 PM  

  • Indonesian sounds so much more graceful than...well, you know...BM! If you write more of these dialogues I'll pick up your language in no time at all!

    By Anonymous Anonymous, at 12:59 AM  

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!