cyanism

Wednesday, May 04, 2005

Salah satu signature mail teman saya berisi suatu quote :
friends are people who ask how are you and wait for your answer
intinya itulah pokoknya, gak inget secara pas isi quote itu. apalagi yang pertama ngomong.
Pada saat membaca kalimat itu, kebetulan saya sedang chat dengan sahabat lama.
Seorang sahabat yang sempat menjadi belahan jiwa saya. Kami saling mengerti seperti telapak tangan kiri mengerti telapak tangan kiri. seperti mata kanan yang melengkapi mata kiri.
Pribadi kami berbeda 180 derajat, kata orang-orang. Padahal menurut kami, pribadi satu orang seperti dibelah dan dimasukkan ke jiwa kami.
Saya sering sekali rindu setengah modar sama teman-teman baik.
Untuk nyonya yang satu ini, saya sudah sering pasrah. Mau kontak ya sukur..nggak ya..saya tetap menunggu kabar dari dia.
insanely missing you sinta!
i'll just hear this song over and over and over and over again...

2 Comments:

  • bertie,
    your blog made me all sappy!
    I'm pumping my air baloon to get to you.
    *hiks i miss you so much kawan...huaaa

    By Anonymous Anonymous, at 8:22 AM  

  • ah, lirik lagunya bagus sekali...
    makasih dah dikasih tau...

    By Blogger saut, at 6:24 PM  

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!