cyanism

Sunday, January 16, 2005

goda janda muda soda duda

Sebenernya menyenangkan banget jalan kaki ke mana-mana. Banyak yang bisa didengar, dilihat dan jadi semacam meditasi (tapi bergerak terus) dan yah standar lah, olah raga juga.
Tapi satu hal yang PALING menyebalkan dari berjalan kaki adalah mulut laki-laki!
Heran deh.
Ngapain juga mesti berkomentar atau bersiul-siul ?
Lo kate gue cucakrawa?
COBA YAA?!!
Udah gitu kan gue gak bisa nahan ketawa orangnya, jadi kalo digodain cengar-cengir salting gak penting gitu.Malah jadi makin menjadi deh goda goda duda tongkrongan.

Ada 2 godaan yang tak terlupakan :

dago, 96an
"Neng, sehat neng?"
(saat itu gue gak tau mesti ketawa ato tersinggung ato malah ngejawab : "Sehat Kang")

Sydney, des 01
Suiiit suiwww "Hey Girl!"
(ternyata bukan kebiasaan lelaki Indonesia aja...)

Godaan-godaan ini kemudian mengingatkan akan sebentuk oknum "M" yang memiliki teknik khusus (walaupun belum terbukti keberhasilannya). Dengan logat Tapanuli sekental kopi tubruk dia akan berteriak, "Sini Neng,Mari Abang sedot bibir kau"



3 Comments:

  • Begitulah ..makanya Didi Kempot nyanyiin lagu Cucok Rowo .....hehehehe

    By Blogger wahyudi pratama, at 8:45 AM  

  • gue yakinn seyakin yakinnyaa soalnya itu M itu MEDI hahahahahahaa .... sebenarnya ada yang lain juga selain SEDOT BIBIR ..tapi saya lupa waktu itu nongkrong bareng MEDI nanti di ceritain deh ...wakakakakaka

    By Blogger wahyudi pratama, at 6:01 PM  

  • Yak 'tul! Mas Yudi!

    By Blogger nona cyan, at 7:14 AM  

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!