cyanism

Monday, November 20, 2006

mari hiduplah dengan sehat kawan.

Beberapa minggu yang lalu saya melayat teman. Bukan orang tuanya yang meninggal, tapi teman sayalah yang sudah menjadi almarhumah. Miris sekali, padahal dia baru menikah bulan April yang lalu.
Sebenarnya saya malas untuk menanyakan sebab kematiannya, tetapi ibunya sudah bercerita sebelum ditanya.
"Dia meninggal karena kanker paru-paru, setiap hari memang merokoknya seperti kereta api.
Ditambah lagi ususnya lengket, karena diet ketat".
Ha...saya jadi teringat betapa bencinya saya akan benda keparat bernama rokok.
Apalagi setelah setiap hari menceritakan kejahatan rokok kepada anak-anak SD. Minggu depannya, saya mesti menjenguk seorang kawan baik di rumah sakit karena ususnya sariawan. Alasannya, karena makan tidak teratur. Kemudian kemarin saya bertandang ke nyaris Bogor, karena sahabat yang lain infeksi usus, dengan sebab pola makan amburadul juga.

Semoga cepat sembuh kawan-kawan.
Saya akan mencoba hidup lebih sehat dan menyayangi tubuh ini.

2 Comments:

  • iya...sehat itu mahal! :)

    By Anonymous Anonymous, at 2:31 PM  

  • yak betul :) .
    see me http://bimoseptyop.blogspot.com
    baru ngeblog

    By Anonymous Anonymous, at 1:26 AM  

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!