cyanism

Monday, July 24, 2006

Mas Marsden....sedih amat peranmu...



Pernahkan Anda mengkategorikan pemain film berdasarkan peran yang pernah mereka mainkan?
Misalnya Steven Seagall dan Barry Prima dengan lihainya meringkus para bromocorah dengan jurus jitu di film laga, Meg Ryan dan Dian Sastrowardoyo berjalan dengan anggun selayaknya seorang wanita sedang diliput cinta dalam sebuah komedi romantis atau Keanu Reeves dan Nicholas Saputra sebagai pemeran utama pria yang bisa melelehkan hati para wanita.

TAPI sebagai Sang Pria yang jatuh cinta sedalam samudra Indonesia tetapi pada akhirnya tidak dipilih oleh Sang Wanita?

Sabtu kemarin saya baru menyadari bahwa ada seorang aktor yang (sengaja atau tidak) mengambil spesialisasi ini. Hari itu saya menonton "Superman Returns" dan "The Notebook",dan sempat melihat poster Xmen3 segede HOHA . Kemudian sadar...kalau Mas James ini bernasib "kurang" beruntung dalam peran-perannya.

Mas..mas..mbok ya o..

3 Comments:

  • Mbok ya usaha to mas.. Mungkin si mas ini belom nemu janda kaya yg bisa kasih dia link utk peran utama, hehehe (who knows?)

    By Blogger Sherlie Yulvianti, at 12:49 PM  

  • peran dia yang di Superman Returns astaga kasihan bener. bayangin kalo lo jadi dia: cewek lo ternyata tetep lebih cinta sama "mantan"-nya yang jagoan superhero, dan anak yg lo besarin ternyata bukan anak lo. boleh lah lo pilot jagoan, bisa nerbangin pesawat terbang, tapi itu pun bahkan gak cukup, karena lo hrs bersaing dengan orang yg BISA terbang!

    bener2 dunia yang tak adil.

    By Blogger budibadabadu, at 5:10 PM  

  • iya, totally agree banget. sometimes emang peran2 yg dia bawain slalu jadi org ketiga gitu. jadi third wheel. padahal kan ganteng abez.... maybe because he's very handsome, if he's a leading man, he's not believable. i dunno....

    cheers,
    hn
    visit my movie blog http://hanitje.blogdrive.com

    By Blogger HoneyBee, at 2:18 PM  

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!