cyanism

Friday, June 30, 2006

tercapai!


Salah satu cita-cita saya adalah memanjangkan rambut..sehingga dapat menggelungnya seperti nona-nona pemain silat (dengan sumpit) dan seniman (dengan pensil atau kuas). Sering saya dikecewakan dengan benda-benda itu yang meluncur turun dengan suksesnya. Kemudian komentar orang,"Rambutmu belum cukup panjang Nona!". Atau,"Padahal rambutlo ikal ya?kok nggak bisa?".
Ternyata semua tergantung TEKNIK!
Berkat teman serumah yang berambut panjang,saya jadi tahu tekniknya! YEAH!
Tapi ya tetap..harus panjang dulu..
akhirnya..salah satu cita-cita tercapai.

8 Comments:

  • saya juga punya cita2 serupa: memanjangkan rambut sehingga dapat menggelungnya dengan... tulang.

    lalu saya menari2 dengan tombak dan celana rumbai-rumbai, dan memakan daging manusia. gggrrrhhhh...

    By Blogger budibadabadu, at 10:43 PM  

  • ahahahahaah

    lalu kau ganti nama keluargamu menjadi Flintstone?

    keren juga tuh,pakai tulang manusia :D

    By Blogger nona cyan, at 6:24 AM  

  • Gw udh 5 tahun punya rambut panjang tapi tetep gak bisa pasang sumpit. Ajarin duong tekniknya..

    By Blogger Sherlie Yulvianti, at 12:50 PM  

  • ooh (ternyata) gampang lho Sher.

    Jadi rambut dipilin2 lalu diatur melingkar dibelakang kepala. Lalu tusuk dari atas,PUTAR ke atas.
    Baru tusuk ke bawah lagi.

    bingung? nanti kalo sempet gue gambar instruksinya.
    :P

    By Blogger nona cyan, at 1:48 PM  

  • Aduh...mau donk tekniknya...
    Dari dulu udah ramut panjang tapi ga pernah bisa T_T
    Jadinya kirain di pilem2 yg rambut panjang ditusuk2 pake sumpit tu khusus sumpit rambut.
    Ajarin duonk..[hopeless mode on]

    By Blogger tisa, at 4:18 PM  

  • Eh, salam kenal eniwei...hihihi... [belum kenal tapi udah minta ajarin ajah..Maklum Lah...namanya jua anak2.. =P]

    By Blogger tisa, at 4:19 PM  

  • technic?? hmm.. how? how? how??? teach me.. teach me...

    By Anonymous Anonymous, at 9:12 PM  

  • caranya gimana sih mbelit2in nya? koq susah aku lakukannya :D

    By Anonymous Anonymous, at 5:54 AM  

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!