cyanism

Wednesday, June 15, 2005

Sabtu siang itu kami berjumpa, sekumpulan nona dan seorang nyonya. Seminggu sebelumnya kami sudah merencanakan kejutan "baby shower" untuk Nyonya Genit.
nona bos : Eh, Nyonya Genit sudah 8 bulan tuh,masa kita nggak bikin baby shower buat
dia?
nona bir : tapi gimana caranya? dia paling susah diajak pergi.Dipingit melulu.
nona cantik : kita bikin aja di rumahnya.
nyonya galak : atau kita bikin di salah satu restoran gue.
nona bos : wah itu ide yang bagus, jadi kita gampang ngaturnya. Nona ceking, bisa
ngompakin suami nyonya genit?
nona ceking : bisa, gue masih punya no telpnya.
Tapi dia bisa bo'ong gak ya ke Nyonya Genit??

Kemudian mereka mulai sibuk mengatur jadwal dan lain-lain. Sejak pagi Nyonya Galak sudah mewanti-wanti saya untuk datang lebih dulu dan membeli balon. Maka saya mampir dulu ke toys r us utnuk membeli balon (lucu-lucu banget!) dan pompannya 9bentuknya mirip semprotan nyamuk,dan mudah digunakan). Kemudian bertiga dengan Nona Bir, kami mendekorasi meja dengan balon dan pita-pita. Nona Bir kemudian belajar dari pengalaman, bahwa merokok sambil mengikat balon bisa mengagetkan orang-orang di sekitar.
Nyonya galak sudah membelikan kado bottle sanitizer dari kami semua ( dan saya terbengong-bengong melihat isinya, penuh dengan gadget yang belum dikenal). Kami menunggu......... dan menunggu.....
sampai suami Nyonya Genit berhasil mengajaknya ke "makan siang dengan klien".
ketika Nyonya Genit sampai, dia benar-benar terkejut melihat kami yang sudah siap dengan dekorasi, makanan dan kado untuknya.


kejutan berhasil!

Nyonya Genit sampai berlinang air mata saking terharunya. Kamipun jadi berkaca-kaca melihat reaksi Nyonya Genit.Kemudian kami asik bermain permainan-permainan iseng. pelajaran untuk nona cyan : minum dari dot,terutama dot untuk 1st born itu SUSAH!
Mengobrol ngalor ngidul dan Nyonya Genit mengeluarkan foto USG anak, dan memamerkan putra barunya.

Saya jadi ingat, bagaimana kami masih berteman hingga sekarang. Mulai dari kelas 1 SMP hingga tahun 2005 ini. Kok bisa ya masih bareng? Mungkin sampai anak-anak kami kuliah, sampai kami jadi nenek-nenek, sampai rambut kami memutih masih bisa melakukan hal-hal gila bersama.
ah..nona cyan menyayangi CRAZY GIRLS!!

Image hosted by Photobucket.com

4 Comments:

  • I loveeeeeee u all crazy girlsssssss!

    Ber, elo tuh lucu banget tulisannya..dan sangat original!

    muah2!

    By Anonymous Anonymous, at 4:20 PM  

  • Ehem-ehem...saya Nyonya Genit..Diri ini sudah cukup sering dibuat terharu sama crazy girls..tapi tetep, selalu berhasil bikin saya menangis bahagia karena merasa dicintai amat sangat. Nona Cyan, Nona Cantik, Nona Beer, Nona Boss, Nyonya Galak dan Nona Ceking..All of you are my True Love..Nona Cyan, God bless you..Can't wait to give a surprise baby shower for you too in the future! I love you Ber...

    By Anonymous Anonymous, at 4:56 PM  

  • my pleasure darlings!!
    my pleasure, for all the GREAT times we've had for the past decade!
    aku mencintai kalian semua!

    By Blogger nona cyan, at 5:25 PM  

  • gue selaku afiliasi crazy girls turut bahagia melihat Niken begitu dicintai sama kalian. there's no love bigger than this sisterhood. ihiks.

    By Anonymous Anonymous, at 10:06 AM  

Post a Comment

<< Home



adopt your own virtual pet!